Saturday, July 16, 2005

"Dodo" .... semua orang bingung, kalo denger keluarga gua manggil gua. "Doooooooooooooooooooo"..... anehnya gua ngga bingung, pokoknya sejak gua sadar dan ingat sama kehidupan gua dulu waktu kecil, gua selalu dipanggil "dodo". Jadi gua sendiri ngga bingung. Awalnya kalo orang tanya, kok "dodo". Gua cuman bilang, "itu nama panggilan". Terus guru sejarah gua SMA, pernah cerita kalo "dodo" itu mungkin dari bahasa perancis. Dan beneran, setelah 23 tahun gua pake nama "dodo", gua kenal satu orang perancis. Dan dia bilang emang ada lagu yang pake "dodo", artinya "tidur". Kayanya emang dulu kakak* gua tuh yang 2 orang, pernah punya tetangga orang perancis. Dan kalo gua nakal, sering disuruh tidur "dodo.... dodo.... dodo.... "

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home